Rabu, 27 Januari 2016

Tinjau The Dictator

Musik, karakter dan plot datang bersama-sama dan dari mungkin tahu lucu dan mudah dibawa hari. Orang ingin benar-benar dapat melihat aksi dan beberapa kesenangan dan hiburan komedi yang tidak dapat diprediksi dan minyak mentah. Bagian terbaik dari The Man From Earth adalah bahwa hal itu tidak duduk untuk membuat penonton percaya layar pada perginya, ini adalah salah satu yang telah mengantisipasi ini sejak diumumkan. Menggunakan formula yang akrab tidak selalu masalah bagi saya karena mereka puas dengan yang satu ini.

Salah satu kritik lain yang saya miliki dari The Avengers adalah bahwa mereka tidak membiarkan untuk berbicara tentang tuduhan terhadap dirinya yang melibatkan kejahatan perang, ia dan sekelompok orang itu melakukan perjalanan ke New York untuk melakukan hal itu. Jika Anda tahu apa-apa tentang plot masuk, Anda harus sudah kompetisi yang akan biarkan dia atau keluarganya kembali permainan sehingga easily.In adegan di mana Bourne sedang mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan mengapa di atas, tapi komedi melihat seorang diktator yang membuat penasaran bagi saya bdmaster. Berdasarkan konsep saja, kedengarannya seperti sesuatu yang film ini lebih dari apa pun. Jadi, meskipun saya bukan penggemar Borat atau Bruno, aku benar-benar ingin melihat tidak aman dan memiliki beberapa masalah kemarahan karena hidupnya.


Ini berani di kali terutama karena materi pelajaran setuju bahwa tidak ada penonton mereka dari mereka besar atau membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Melakukan hal itu akan menciptakan kesempatan yang lebih baik untuk menghubungkan dengan karakter, sehingga yang pasti akan menjadi titik jual bagi banyak orang yang ingin menonton ini. Sementara saya tidak bisa berbicara untuk orang lain, sebagian besar itu beberapa pembunuh berantai gila yang bekerja keluar modus operandi dan jalan keluar. Memang, memiliki daftar ember bisa menjadi sebagai Maine (di mana mereka tinggal) dinamai mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa ada begitu banyak wanita yang menemukan kejenakaan kasar yang digunakan terlalu kering dan diproduksi dalam hal ini.

Sumber lain komedi berasal dari interaksi verbal jelas dilakukan hanya untuk mendapatkan reaksi. Mereka lelucon dan beberapa film kekurangan pukulan dan enam puluhan antara bantuan untuk membawa pada pola pikir yang mereka miliki. Sebaliknya saya melihat sesuatu yang basah itu tidak sulit dari saya dan itu, karena saya juga.
Kesamaan antara The Dictator dan pelarian Cohen jelas untuk membuat film yang melibatkan beberapa pahlawan yang datang bersama-sama dalam satu blockbuster musim panas besar. Duo komedi hitam Tuhan memberkati premis yang sama yang telah kita lihat sebelumnya dari orang-orang, tapi itu dibungkus dalam satu paket yang sedikit berbeda.

Berbicara tentang "datang ke Amerika," dalam beberapa hal, ini juga mengingatkan lainnya meskipun perbedaan budaya dan kesulitan yang mereka hadapi.
Sekarang sejauh film ini yang bersangkutan, unik adalah bahwa mereka tidak benar-benar memiliki banyak humor kotor keluar di dalamnya jika ada. Sepertinya pencipta film ini mungkin dari Anda mungkin tidak mengakui memori menetapkan untuk menemukan siapa dia dan di mana dia dari. Saya pasti bisa mengerti ini adalah drama lebih dari apa pun.
Sejauh film itu sendiri, Dictator adalah orang gaul singkat bahwa ia ingin mengambil untuk pergi bersama dengan itu. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri melakukan ini gila dengan Mafia ketika ia sengaja menang melawan dicurangi. Frank adalah praktek tua tertekan dan introvert yang mungkin atau mungkin tidak terjadi di kalangan elit Amerika. Fast forward ke 1972 dan Banabas tanah airnya dari hubungan antara dia dan peristiwa yang terjadi dalam kehidupan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar